Set Pertama Berjalan Ketat

Agen Sbobet Casino

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Set Pertama Berjalan Ketat – Manchester United dipermalukan Tottenham Hotspur di Old Trafford. Manajer MU Jose Mourinho menilainya dengan permainan timnya tidak kalah.

MU kalah 0-3 dari Tottenham di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB. Sesudah set pertama berjalan ketat, Tottenham mengoptimalkan peluang-peluang mereka di set ke-2 untuk cetak gol melalui Harry Kane serta Lucas Moura (2 gol).

Semenjak setelah kick-off, MU ambil ide serta bermain agresif. ‘Setan Merah’ mendesak jauh ke pertahanan Tottenham serta sudah sempat menyusahkan tamunya itu.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

MU terdaftar lebih menguasai dengan perebutan bola sampai 57%. Tuan-rumah juga melepas eksperimen semakin banyak, tetapi sejumlah besar meleset.

Dari 23 eksperimen, cuma lima yang ke arah gawang. Sesaat Tottenham hanya perlu sembilan tembakan untuk menuliskan jumlahnya sepakan pas tujuan yang sama.

Buruknya penyelesaian akhir ini juga yang dinilai Mourinho ikut merubah jalannya pertandingan. Manajer asal Portugal itu yakin satu gol akan dapat mengangkat keyakinan diri beberapa pemainnya serta menjadi pembeda.

Kami telah bekerja dengan begitu baik selama minggu. Kami siap-siap dengan begitu baik. Kami bermain begitu baik di latihan. Beberapa pemain juga miliki sikap yang fenomenal, ” papar Mourinho pada Sky Sports.

” Di perubahan set akhirnya sudah seharusnya 2-0 atau 2-1 atau 3-0 buat kami, lalu suatu dikit merubah jalannya laga serta lantas menjadi score 0-2 untuk Tottenham. Kebanyakan orang dapat rasakan jika satu gol buat kami dapat merubah jalannya pertandingan. “

” Tetapi lalu gol ke-3 mereka menutup laga. Kami telah bekerja selama minggu serta dari pemikiran strategi kami tidak kalah, tetapi kami kalah dalam hasil laga, ” paparnya dikutip BBC.

Hasil ini membuat MU telah kalah di dua pertandingan paling akhir, dari tiga minggu Premier League yang telah berjalan. MU sekarang ini tercecer di tempat 13 klassemen dengan tiga point.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini