Laga Lawan Persela, Jacksen: Sebenarnya Barito Tidak Layak Kalah

Agen Sbobet Casino

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Laga Lawan Persela, Jacksen: Sebenarnya Barito Tidak Layak Kalah – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, menyebutkan timnya tidak wajar ditaklukkan Persela Lamongan. Ia memandang anak asuhannya memberikan desakan selama laga.

“Laga barusan, sebetulnya kita tidak wajar kalah, kita memberikan desakan serta membuat laga itu sengit sampai menit paling akhir,” kata Jacksen waktu session jumpa wartawan selesai laga.

Jacksen menyebutkan, dalam laga kelanjutan Liga 1 2018 yang diselenggarakan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (23/10/2018) semalam, Barito Putera mempunyai banyak peluang untuk cetak gol. Tetapi, mereka mesti mengaku kalah 1-2 diakhir pertandingan.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Gawang Barito Putera dibobol Fahmi Al-Ayyubi di menit ke-45 serta Syahroni pada menit ke-90. Sesaat, Barito cuma dapat cetak satu gol yang dibuat oleh Marcel Scramento di menit 50.

“Kami set ke-2 miliki dua peluang untuk keluar jadi pemenang, pertama Marcel Silva Sacramento yang membuahkan gol, lalu Rizki Pora justru terserang tiang gawang,” kata Jacksen.

“Kami hadir kesini dengan arah menjadi pemenang, hanya Tuhan tidak izinkan,” katanya.

“Kami masih kerja selalu, semoga kami pecahkan paceklik kemenangan ini yang telah lama sekali kita menanti,” katanya.

Dengan kekalahan itu, Barito masih ada di rangking ke-8 dengan mengemas 37 point. Sesaat, Persela yang memperoleh penambahan tiga point naik ke rangking ke-11 dengan koleksi 35 point.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini