Cristiano Ronaldo Di Kartu Merah Di Laga Liga Champions Perdana

Agen Sbobet Casino

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Cristiano Ronaldo Di Kartu Merah Di Laga Liga Champions Perdana – Wasit Felix Brych asal Jerman menjadi sensasi di matchday pertama Liga Champions. Dia menghukum Cristiano Ronaldo kartu merah, akan tetapi lalu memberikan dua penalti ke Juventus.

Felix Brych keluarkan kartu merah dari kantongnya serta mengacungkan mengarah Ronaldo waktu laga Valencia versus Juventus di Stadion Mestalla, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB, masuk menit 28. Ketetapan itu diambil Brych selesai dia berkonsultasi dengan hakim garis.

Ketetapan keluarkan kartu merah langsung dinilai kontroversial karena Ronaldo tidak tidak membuat pelanggaran serius. Kontaknya dengan Jeison Murillo termasuk minim.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Akan tetapi ada yang memandang kartu merah itu dia mengeluarkan karena Ronaldo memegang kepala Murillo waktu dia terjatuh.

Tidak hanya kartu merah ke Ronaldo, Brych ramai dikabarkan sebab menghukum Valencia dengan dua penalti. Dua penalti berikut yang lalu menjadi penantu kemenangan 2-0 Bianconeri.

Penalti pertama dikasihkan sesudah Daniel Parejo mengusung kaki sangat tinggi sampai tentang kepala Paulo Dybala. Miralem Pjanic menyelesaikan dengan prima penalti ini pada menit 45.

Saat set ke-2 baru saja berjalan enam menit, titik penalti di muka gawang Valencia kembali ditunjuk Brych. Kesempatan ini Ruben Vezo dinilai lakukan pelanggaran sebab menarik Leonardo Bonucci.

Satu kali lagi Pjanic menyelesaikan pekerjaannya menjadi pelaksana eksekusi tiada cela.

Lahir pada tahun 1975, Brych mulai jadi wasit profesional FIFA pada tahun 2007. Awal mulanya semenjak 2004 dia mulai pimpin pertandingan Bundesliga. Pria yang profesinya menjadi pengacara itu miliki banyak jam terbang di beberapa pertandingan terunggul dunia.

Dia pimpin pertandingan pada Serbia serta Swiss di Piala Dunia 2018. Sesaat di Liga Champions dia salah satunya pimpin pertandingan semi final pada Liverpool dengan AS Roma musim kemarin serta duel Juventus versus Tottenham Hotspur yang berakhir 2-2.

Dari 120 pertandingan internasional yang dia memimpin sebelum pertandingan dini hari barusan, Brych keluarkan 32 kartu merah (rata-rata 1 kartu merah tiap-tiap 4 pertandingan) serta memberikan 39 penalti (rata-rata 1 penalti tiap-tiap 3 laga) .

Diambil dari worldreferee. com, Brych sempat dicheck dengan dakwaan penggelapan pajak di tahun 2011 dimana tempat tinggalnya sempat juga digeledah atas tudukan yang sama. Bergelar doktor di bagian hukum, Brych juga menulis satu buku.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini